Minggu, 12 Januari 2014

Tak Ingin Kehilanganmu....

Aku akan selalu menyayangimu
aku akan selalu menjagamu
merawatmu, dan mencintaimu
selalu...

Di saat suka maupun duka
aku berjanji,
aku akan meminang cinta kita
walau badai menerpa kita berdua,
dan memisahkan
kita berdua...

Ku akan terus berusaha
tuk bersama melawan duka
sampai titik darah penghabisan,

Walau hanya setitik murka
yang terlintas di dalam jiwa...
mengikat cinta seerat jiwa kita,
Meraih cita cinta berdua hingga maut memisahkan kita,
Hanya dirimulah yang ada di hati

Aku tak pernah ingin melupakan dirimu.
Apalagi benci.
Sekian masa sekian cerita telah kita lewati.
Suka dan duka bersama.
Hanya nama mu yang terukir di jiwa ..
Hanya wajah mu yag ada di bayangan ku...

Lihat senyumku...
Dengarkan suaraku...
Akan teduhkan jiwamu.
Karena aku mencintamu dengan kesungguhanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar